Voucer dari Bing

Microsoft Reward
Bing
Voucer
Author

Ikhlasul Amal

Published

November 9, 2023

Semula tidak terpikir menekuni voucer atau kupon promosi dari Microsoft Bing. Biasanya paling dapat dibelanjakan untuk layanan daring yang belum terlalu diperlukan, apalagi berdurasi pendek; misal ruang ekstra di penyimpanan di komputas awan, tapi hanya berlaku tiga bulan –setelah itu, bagaimana?

Jadi seperti angin lalu saja, pakai Bing pun karena ingin merasakan hasil mesin pencari selain Google. Ditambah beberapa bulan lalu Bing dilengkapi mesin ChatGPT di belakangnya, plus Image Creator berbasis DALL-E. Daripada repot-repot datang di tempat asalnya, apalagi terkena kewajiban akun premium.

Sampai akhirnya dua hari lalu, poin dari Microsoft Reward sudah sampai 4.000-an dan iming-iming kian gencar. Kira-kira seperti ini informasi di Bing tentang Microsoft Reward,

Microsoft Reward di Bing

Tinggal beberapa puluh poin lagi, dikejar, dan tercapailah voucer untuk Alfamart bernilai Rp50.000. Ternyata mengejutkan dan menyenangkan juga, mengingat hadiah diterima untuk keperluan praktis dan nyata keperluan sehari-hari.

Voucer belanja di Alfamart

Kemarin malam, voucer tsb. digunakan di Alfamart, berhasil. Catatan: jika kasir Alfamart bertanya jenis voucer tsb., jelaskan saja, “Voucer yang diklaim.” Ada menu tsb. di aplikasi pembayaran di sana. Voila, dapat beras sekarung untuk di rumah! Kekurangan pembayaran ditambahi secara tunai dan barang yang dipesan siap diambil.

Terima kasih, Bing.