Selamat Bertemu Lagi

Setelah dipertimbangkan beberapa kali, maju dan mundur antara melanjutkan koleksi tulisan lama atau memulai koleksi baru, akhirnya #direktif, blog ini, dimulai lagi dengan sesi baru. Beberapa kepraktisan menjadi alasan yang lebih utama untuk diprioritaskan — dan akhirnya menjadi pilihan:

  1. alat bantu blog perlu yang lebih sederhana karena saya hendak berfokus pada isi tulisan. Sudah tidak sempat lagi (atau sudah tidak sanggup lagi secara teknis) untuk mengotak-atik komponen blog, terutama desain. Jadilah diputuskan memulai kumpulan tulisan sekarang ini di atas WordPress, sedangkan koleksi tulisan sebelumnya tetap tersedia dalam bentuk halaman web statik hasil Movable Type, alat bantu blog yang selama ini saya gunakan.
  2. gaya penulisan akan dibuat sederhana, mengalir, dan lebih ditekankan pada pengalaman dan pikiran-pikiran pendek yang muncul berkelebat. Untuk itu, kategorisasi masih dipertimbangkan: perlu diadakan atau justru jangan dibatasi.

#direktif tetap akan diisi tulisan tentang Teknologi Informasi, dunia sehari-hari yang saya temui baik di tempat kerja atau pun kegiatan pribadi.

Selamat menikmati dan berjumpa lagi!

4 Comments

  1. ada 3 domain komunitas yang saya kelola sekarang, dan dalam 1 bulan terakhir kemarin juga baru saya migrasikan semua ke WP. sekarang mungkin memang sudah saatnya fokus ke konten. meski bukan penghasil, minimal sebagai editor konten dari partisipan. selama konten mengalir, selama itulah blog akan terus ada.

  2. Selamat ya cak Amal atas kelahiran baru blog Direktif. Senang bisa ketemu lagi dan membacanya.. ^_^

    1. Ikhlasul Amal 8 December 2010 at 20.14

      Terima kasih, Aar. Betul, ini usaha agar tetap menulis. πŸ™‚

  3. Salam kenal mas…. Saya blogger newbie mohon bimbingannya mengarungi dunia online… πŸ˜‰

Comments are closed.